Helpdesk & Pengaduan
Informasi dan Bantuan
Bagi yang mengalami kendala, dapat menghubungi panitia SPMB melalui alternatif sebagai berikut:
Helpdesk (WA)
spmb@sman1bdg.sch.id
DATANG LANGSUNG KE SMAN 1 BANDUNG
Jl. Ir. H. Juanda No. 93, Kelurahan Lebak Siliwangi, Kecamatan Coblong, Bandung, Jawa Barat, Indonesia.
Pukul: 08.00 – 14.00 – Lokasi: Ruang Kelas
Tunjukan LokasiAlur pengaduan
PPID SMAN 1 BANDUNG
Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi sebagai wadah pelayanan publik dalam merespon dan menerima pengaduan atau saran dari masyarakat
LAYANAN PPID SMAN 1 BANDUNG
[P1] KELUHAN PELAYANAN
Jika Anda mengalami dan mempunyai keluhan pelayanan setelah Anda di layani oleh seluruh pelayanan di SMAN 1 Bandung
Ajukan Keluhan[P2] PENGAJUAN KEBERATAN
Jika Anda sudah mendapatkan jawaban dari PPID dan Anda mengalami keberatan atas jawaban tersebut
Ajukan Keberatan[P3] PERMOHONAN INFORMASI
Jika Anda membutuhkan informasi yang bersifat rahasia tentang SMAN 1 Bandung yang tidak terdapat di media manapun
Ajukan Permohonan[P4] KUESIONER PELAYANAN
Jika Anda ingin mengisi survey dari hasil pelayanan Kami untuk meningkatan pelayanan SMAN 1 Bandung terhadap masyarakat
Isi Kuesioner[P5] ASPIRASI DAN ADUAN
Jika Anda mempunyai aspirasi yang membangun dan mempunyai aduan tentang yang terjadi di luar terkait SMAN 1 Bandung
Sampaikan Aspirasi[P6] PENGADUAN PUBLIK
Jika Anda mempunyai laporan yang dapat langsung diberikan pada portal laporan pusat pemerintahan
Buat Pengaduan