SPMB 2025

SMAN 1 BANDUNG

Helpdesk & Pengaduan

Informasi dan Bantuan

Bagi yang mengalami kendala, dapat menghubungi panitia SPMB melalui alternatif sebagai berikut:

Helpdesk (WA)

spmb@sman1bdg.sch.id

DATANG LANGSUNG KE SMAN 1 BANDUNG

Jl. Ir. H. Juanda No. 93, Kelurahan Lebak Siliwangi, Kecamatan Coblong, Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Pukul: 08.00 – 14.00 – Lokasi: Ruang Kelas

Tunjukan Lokasi

Alur pengaduan

PPID SMAN 1 BANDUNG

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi sebagai wadah pelayanan publik dalam merespon dan menerima pengaduan atau saran dari masyarakat

LAYANAN PPID SMAN 1 BANDUNG

[P1] KELUHAN PELAYANAN

Jika Anda mengalami dan mempunyai keluhan pelayanan setelah Anda di layani oleh seluruh pelayanan di SMAN 1 Bandung

Ajukan Keluhan

[P2] PENGAJUAN KEBERATAN

Jika Anda sudah mendapatkan jawaban dari PPID dan Anda mengalami keberatan atas jawaban tersebut

Ajukan Keberatan

[P3] PERMOHONAN INFORMASI

Jika Anda membutuhkan informasi yang bersifat rahasia tentang SMAN 1 Bandung yang tidak terdapat di media manapun

Ajukan Permohonan

[P4] KUESIONER PELAYANAN

Jika Anda ingin mengisi survey dari hasil pelayanan Kami untuk meningkatan pelayanan SMAN 1 Bandung terhadap masyarakat

Isi Kuesioner

[P5] ASPIRASI DAN ADUAN

Jika Anda mempunyai aspirasi yang membangun dan mempunyai aduan tentang yang terjadi di luar terkait SMAN 1 Bandung

Sampaikan Aspirasi

[P6] PENGADUAN PUBLIK

Jika Anda mempunyai laporan yang dapat langsung diberikan pada portal laporan pusat pemerintahan

Buat Pengaduan